Kader Gerindra Diprediksi Akan Jadi Pimpinan DPRD Kab. Tanah Datar

Ediarman.
Ediarman.

Batusangkar, Editor.- Pesta Demokrasi Pemilu 2019 telah berlalu. Dari penghitungan internal dan rekapitulasi TPS pada tingkat Kecamatan, minimal 5 atau 6 kursi akan diperoleh, dengan demikian kemungkinan  pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Datar periode 2019-2024akan dipegang kader partai Gerindra.

Ketua Umum DPC Partai Gerindra, Ediarman mengatakan, walaupun dari perhitungan sementara Partai Gerinda  mendapatkan 5 atau 6 kursi. Kami  patuh dengan undang-undang dan aturan yang ada di Indonesia. Penentuan akhir berapa kursi yang kami peroleh di serahkan  pada KPU. Kewajiban kami hanya mengawal penghitungan suara  dengan memberikan mandat kepada saksi dari tingkat TPS sampai nanti penghitungan pada tingkat Kabupaten.

Untuk itu kami dari Partai Gerindra mengucapkan terima kasih  kepada para kader dan simpatisan partai dan juga  masyarakat Kabupaten Tanah Datar yang telah meng amanahkan suara kepada celeg-caleg  Partai Gerindra.

Untuk itu amanah yang telah diberikan kepada Partai Gerindra tersebut tidak akan kami lupakan.

“Saya sebagai Ketua DPD Partai Gerindra akan mengingatkan para caleg yang akan menduduki kursi DPRD tersebut agar selalu menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah, juga menampung aspirasi masyarakat terutama di dapil mereka,” ujar Ediarman.
Ediarman juga mengatakan, semoga anggota DPRD dari Partai Gerindra bisa mengemban amanah rakyat dalam 5 tahun kedepan, sesuai dengan  instruksi dari Ketua umum Partai Gerindra  Prabowo Subianto selalu menyampaikan kepada setiap kader  partai Gerindra agar  selalu dekat dan berkoalisi dengan rakyat.

“Selain itu kami dari Partai Gerindra juga akan menyiapkan kader terbaik yang telah terpilih untuk menjadi ketua DPRD Tanah Datar nantinya,disamping itu dengan perolehan kursi yang sangat signifikan di DPRD kami juga partai Gerindra akan mempersiapkan Bekal Calon Bupati Tanah Datar Priode 2021-2026  yang waktunya tidak lama lagi,” ungkap Ediarman dengan optimis

Partai Gerindra satu-satunya yang bisa merebut ketua DPRD di Kabupaten Tanah Datar semenjak era reformasi yang ketuanya berasal dari pemenang pemilu di tingkat kabupaten yang mana selalu dinominasi oleh Partai Golkar dan perkiraan sementara untuk Wakil ketua akan di peroleh oleh Partai PKS dan Golkar. ** Jum

1962 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*