DR. Masnadi, S.Kom, M.Kom, Bergabung Dengan PBB Agar Bisa Berbuat Lebih Banyak

Masnadi saat berbincang dengan seniman di Taman Budaya Sumbar, Padang.
Masnadi saat berbincang dengan seniman di Taman Budaya Sumbar, Padang.

Padang, Editor.- Untuk merealisasikankeinginan bisa berbuat lebih banyak untuk kemaslahatan umat Islam, DR. Masnadi, S.Kom, M.Kom memutuskan berhenti dari pegawai negeri dan bergabung dengan Partai Bulan Bintang (PBB).

“Saya bergabung dengan PBB karena agar dapat berbuat lebih banyak, khususnya dalam pengembangan ekonomi berbasis syariat Islam melalui pemasyarakatan informasi teknologi (IT). Untuk itulah saya memberanikan diri tampil sebagai calon anggota DPR RI untuk Daerah Pemilihan I Sumbar, meski saya menyadari belum memiliki ilmu yang mapan dibidang politik,” kata DR. Masnadi, S.Kom, M.Kom, pada bincang di Taman Budaya Sumbar, Padang, Selasa (22/1) malam.

Menurut putra daerah Kuranji dan alumni SMAN 5 Padang ini, meningkatkan akhlak, membangun kemandirian dan ekonomi berbasis teknologi informasi informasi menjadi hal yang mutlak dilaksanakan saat ini.

“Untuk itulah saya megharapkan do’a dan dukungan dari masyarakat agar bisa jadi wakil rakyat Sumbar di DPR RI, karena lembaga inilah yang akan membuat regulasi tentang pemasyarakatan dan pengembangan ekonomi berbasis syariah dan tekonologi informasi,” jelas Masnadi yang dipercaya sebagai caleg nomor urut 2 PBB Dapil 1 Sumbar pada Pemilu 2019.

Selain itu, lanjut Masnadi, sesuai dengan disiplin ilmu yang dikuasainya, dia juga akan membangun dan mengembangkan serta mencetak ahli informasi teknologi melalui lembaga pendidikan, sebagaimana yang telah dilakukan di Jakarta.

“Pendidikan adalah salah satu ujung tombak penciptaan sumber manusia yang haldal dalam berbagai hal. Untuk itu, terpilih atau tidaknya saya sebagai anggota DPR RI, dalam waktu dekat saya akan membangun lembaga pendidikan informasi teknologi di Sumbar,” kata Masnadi ketika ditanya apa yang akan diperbuatnya andai berhasil menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2019 tanggal 19 April 2019 mendatang. ** Lisendra

2180 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*