Desna Devi Gusmal Apresiasi Kader PKK Kab. Solok

Desna Devi Gusmal bersama kader TP PKK Kab. Solok.
Desna Devi Gusmal bersama kader TP PKK Kab. Solok.

Batusangkar, Editor.- Meski belum lagi meraih prstasi terbaik, Ketua TP PKK Kab. Solok, Devi Desna Gusmal mengapresiasi perjuang kader PKK Kab. Solok yang telah tampil maksimal pada Jambore PKK Terpadu TProv. Sumatera Barat di Batusangkar, Tanah Datar.

“Walaupun untuk saat ini juara umum belum berhasil diraih, PKK Kab. Solok selalu bertekad untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dari berbagai bidang. Untuk itu kepada seluruh kader agar tetap semangat dan giat dalam bekerja di pokja masing-masing,” kata Desna Devi saat penutupan Jambore PKK Terpadu Tingkat Prov. Sumatera Barat di  di Lapangan Cindua Mato Batusangkar Kab. Tanah Datar, Kamis (20/6).

Devi Desna berharap jambore tahun depan,  Kab. Solok tetap dapat memberikan dan menampilkan yang terbaik serta dan meraih prestasi yang lebih dari tahun ini, meski cukup puas dengan empat prestasi yang dicapai. Yakni Juara II Lomba Penyuluhan Program Pokja III (Bermain peran), Juara III : Lomba Ekspose Ketua PKK Kecamatan,  Harapan II  Lomba Parade /Yel-Yel dan Harapan II : Lomba Stand dan Produk UP2K. ** Rhian/Doni/Hms

1099 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*