Desa Kampung Baru Kota Pariaman Heboh, Tukang Ojek Curi Kolor Janda-Janda Cantik

Kolor yang dicuri Yandi si tikang ojek.
Kolor yang dicuri Yandi si tikang ojek.

Pariaman, Editor.- Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman  Sumatera Barat,  dihebohkan pencuri celana kolor janda-janda  cantik. Pelakunya adalah Yandi (35) yang mencobakan ilmu hitam yang dituntutnya.

Pria berstatus  bujangan ini warga desa  Ujung Batung yang sehari hari  bekerja tukang ojek keliling  dan mangkal depan Rumak Sakit Umum  Pariaman, ditangkap jam 3 dini  pagi hari  oleh petugas ronda dengan barang bukti puluhan celana kolor  (celana dalam ) wanita, Senin (15/7).

Orang tua pelaku, Martius yang sehari-hari menjual sate di sate keliling Rumah Sakit Umum Pariaman merasa malu dengan kelakuan anaknya yang menutut ilmu hitam. Dari itu dia cepat-cepat menjemput anaknya di kantor desa Kampung Baru,  dengan  surat pernyataan Yandi tidak menulangi perbuatan iyang telah mengheboh masyarakat desa Kampung Baru.

Kelala Desa Kampung Baru,  Rasyid mengatakan, karena hanya pidana ringan sesuai Perna No. 2 tahun 2012 dan kerugian di bawah Rp 2.5 juta, Yandi tidak bisa ditahan. Sehingga kasus tersebut hanya diselesaikan dengan berdamai, sehingga pelaku Yandi bebas dengan surat pernyataan bermeterai 6 ribu rupiah. Kejadian langka ini  cepat  tersebar ke seluruh Kota Pariaman  dan dari warung ke warung menjadi bahan guyonan. Ada-ada saja perangai tukang ojek pencuri celana kolor janda janda  cantik yang menjadi pelanggannya. ** Afrdon

.

14370 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*