Ciptakan Situasi Aman Jelang Pemilu, Polres Pariaman Rutin Lakukan Patroli

Anggota Shabara Polres Pariaman saat melaksanakan patroli.
Anggota Shabara Polres Pariaman saat melaksanakan patroli.

Pariaman, Editor.- Untuk menciptakan situasi aman dan nyaman menjelang Pemilu 2019, Polres Pariaman rutin melakukan patroli. Giat Patroli Sat Sabhara Polres Pariaman tersebut dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Yandriamus Chan, SH.

Patroli dilakukan di obyek-obyek vital pemerintahan dalam wilayah hukum Polres Pariaman sejak beberapa waktu lalu dan akan berlangsung sampai seluruh tahapan Pemilu 2019 selesai. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi gangguan dan kerawanan kamtibmas selama pesta demokrasi tersebut dilaksanakan.

“Diantara kantor pemerintahan yang sangat dijaga keamanannya adalah Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panwaslu dan Bawaslu,” jelas Yandriamus Chan saat diwawancarai Editor di kantornya.

Kasat Sabhara Polres Pariaman itu juga sangat mengharapkan peran serta aktif seluruh elemen masyarakat membantu pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban.

“Peran serta aktif masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga Kamtibmas, terutama pada pelaksanaan Pemilu 2019,” harap Yandriamus Chan. ** Afridon

1170 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*