Bupati Yusuf Lubis Buka Secara Resmi Rakor K3MI se Sumbar di Pasaman

Bupati Yusuf Lubis saat menyerahkan bantuan.
Bupati Yusuf Lubis saat menyerahkan bantuan.

Padang Gelugur, Editor.- Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah  (K3MI) se Sumatera Barat, bertempat di di MIN 2 Pasaman Muara Bangun, Selasa (30/7).

“Pemerintah Pasaman merasa sangat tersanjung dengan ditunjuknya MIN 2 Pasaman sebagai tuan rumah. Insyaallah kami akan dukung hasil rakor itu, demi kemajuan Madrasah di Pasaman,” kata Yusuf Lubis.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kementeria Agama Sumbar yang diwakili Kabid Madrasah, yang menghadiri Rakor tersebut, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi g setinggi-tingginya dukungan dan kehadiran Pak Bupati Pasaman yang punya visi agamis ini yang sejatinya adalah ranahnya Kementerian Agama.

“Sekali lagi terima kasih Pak Bupati yang membuka secara resmi acara Rakor  K3MI Sesumatera Barat,” kata Kabid Madrasah tersebut.

Ketua Baznas Pasaman H. Syafrizal, juga menyampaikan terima kasih kepada Kakannwil Kemenag Sumbar dan seluruh jajarannya sudah menyalurkan Zakat Profesi melalui Baznas Pasaman.

Pada acara rakor itu Baznas memberikan bantuan Beasiswa Prestasi kepada santri kurang mampu MIN 1 dan 2 Pasaman sebanyak  45 orang yang diserahkan oleh Bupati, Kakanwil Kemenag, Ketua K3MI dan Ketua Baznas.

Sebelumnya Baznas Kab. Pasaman sudah berikan beasiswa kepada 4000 Siswa dan mahasiwa  baik dalam maupun luar negeri  (Mesir, Jepang dan Thaiwan).

Ikut hadir dalam kegiatan itu, Kemenag, beberapa Kepala OPD, Ketua Baznas, Staf Ahli, Camat, KUA dan seluruh Kepala MI se Sumatera Barat.** Saiful Amri

720 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*