Alumni SMP N Lubuk Begalung Dukung Penuh Pencalegan Irmai Hendry

Irmai Hendry bersama alumni SMP Banuaran, Lubuk Begalung Padang.
Irmai Hendry bersama alumni SMP Banuaran, Lubuk Begalung Padang.

Padang, Editor.- Sebagai bekal untuk apa yang akan diperbuatnya andai terpilih menjadi anggota DPRD Kota Padang pada Pemilu Serentak yang akan dilaksanakan tanggal 17 April mendatang, Irmai Hendry, S.Sos memenuhi undangan Alumni SMP Negeri Banuaran, Lubuk Begalung, Minggu siang (7/4).

Pertemuan Alumni undangan Alumni SMP Negeri BanuaranAngkatan 1980 di rumah salah seorang alumni di  Gurun  Laweh tersebut dihadiri sekitar 25 orang alumni. Mereka mendukung penuh Irmai Hendry sebagai calon anggota legislative dari PPP dengan nomor urut 4 untuk daerah pemilihan Kecamatan Lubuk Kilangan, Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung.

“Saya terharu dan bangga sekali pada dukungan dan semangat yang diberikan Alumni SMP Negeri Banuaran, terutama dari Angkatan Tahun 1980 yang sangat mengaharpkan adanya putra Lubuk Begalung di DPRD Kota Padang yang akan memperjuangkan aspirasi mereka, terutama yang menyangkut pendidikan dan pembinaan generasi muda,” kata Irmai Hendry ketika dihubungi lewat telepon selulurnya.

Menurut Irmai Hendry, sektor pendidikan memang merupakan ujung tombak utama dalam menciptakan generasi muda yang tangguh dan siap menerima perkembangan zaman. Apalagi pada era kecanggihan teknologi dan indiframasi saat ini.

“Andai terpilih menjadi anggota DPRD Kota Padang, saya bertekad akan memperjuangkan masalah pendidikan dan pembinaan generasi muda, terutama melalui pengaktifan Karang Taruna di setiap kelurahan,” ulas Irmai Hendry yang dimasa remaja dikenal sebagai aktifis Karang Taruna di Kota Padang dan sebagai atlet, terutama di bidang pencak silat. ** Rhian

1318 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*