Zulhardi Z Latif Reses ke Korong Gadang




Padang, Editor.- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang, Zulhardi Z Latif yang ikut bagian mengambil reses mengunjungi warga Korong Gadang, Selasa (26/4). Memanfaatkan rehat masa sidang I untuk menjemput  aspirasi dari masyarakat sebagai perwakilan dari Dapil 2 Kuranji –Pauh.

Zulhardi  Z Latif mengatakan, rehat masa sidang  kita gunakan untuk menjemput  aspirasi dari masyarakat langsung. Apalagi  saat ini telah berkembang di tengah-tengah masyarakat pengembangan infrastruktur dari program pemerintah. Korong Gadang terbilang masih daerah perkampungan, tentu sangat membutuhkan sarana prasarana jalan.

Menurutnya, di samping sudah terbangunnya sebagian infrastrutur seperti jalan beton yang telah digunakan masyarakat sebagai akses meningkatkan ekonomi masyarakat di daerah Korong Gadang. Namun, masih banyak yang belum tersentuh pembangunan. Disamping itu, masalah bantuan bencana angin puting beliung yang pernah terjadi. Dulu pernah didata dan diusulkan kepusat, tapi sampai sekarang belum ada realisasinya,” kata Pollitisi Golkar tersebut.

DPRD Padang nantinya bersama pemko akan mencoba mempercepat realisasinya melalui Kemensos yang ada di Kota Padang. Yang jelas seluruh aspirasi masyarakat akan kita tampung, nanti  kita jadikan pokok pokok pikiran DPRD untuk disampaikan kepada pemerintah,”tuturnya

Sementara, Lurah Korong Gadang Iwan menyampaikan, sebagai putra daerah, Buya,  panggilan Zulhardi Z Latif sudah memberikan kontribusinya terhadap pembangunan daerah Korong Gadang ini. Tentu hasilnya sudah tampak dan dapat dinikmati warga. Sebelumnya sudah lebih dari 8 tahun, daerah ini masih jauh tertinggal dari daerah lainnya. Dulunya masyarakat membawa padi ke heler mengeluarkan upah. Kini masyarakat sudah bisa mengantar langsung. Diharapkan aspirasi dewan ini jangan sampai putus , agar masyarakat tertinggal bisa terbantu,” ujarnya ** Arman

596 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*