Zulhardi Z, KTNA ke XVI Diharap Berdampak Pada Kenaikan PAD Kota Padang

Zulhardi Z Latif.
Zulhardi Z Latif.

Padang, Editor.- Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif dukung pelaksanaan penyelenggaran Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-XVI pada Juni 2020 mendatang di Kota Padang.

Namun begitu ia berharap, dengan menjadi tuan rumah tentu ada umpan balik yang berdampak terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang. Karena Padang adalah kota perdagangan, pendidikan dan pariwisata, tentu harapan kita itu.

“Dengan tujuan, agar mereka dapat kembali lagi ke Kota Padang dalam bentuk lain, mungkin dalam kunjungan wisata dangan keluarga atau kunjungan wisata dengan kelompok kelompok lainnya,” kata Zulhardi Z Latif di ruang kerjanya, Senin (9/9).

Diterangkan, dengan menghadirkan stekholder, baik ditingkat nasional maupun kota kabupaten seluruh Indonesia. Tentu harapan kita, tamu tamu yang dari luar daerah tidak kecewa. Supaya tamu tamu tidak kecewa, tentu harapan kita persiapan persiapan kita harus lebih matang.

“Yang pertama itu tentang pesiapan penginapan, konon katanya mereka yang datang lebih dari 70 ribu orang yang akan hadir dikota Padang yang di inapkan di rumah masyarakat. Tentu harapan kita juga pada pemerintah kota Padang untuk mentrecing seluruh pemilik pemilik rumah yang dihuni peserta penas ini,” ujar Zulhardi Z Latif.

Supaya pemilik rumah memberikan pelayanan yang mengesankan bagi peserta agar mereka mengingat selalu keramahan, kesejukan masyarakat Kota Padang dalam melayani mereka. Jadi yang menginap dirumah masyarakat tidak muncul kekecewaan tetapi harapan kita akan menjadi kesan tersendiri bagi mereka,” ulasnya.

Ditambahkan Zulhardi, begitu juga sarana prasarana stuktur rumah yang dihuni oleh peserta penas, contoh, mcknya, ruang tidurnya, makanannya, ini barangkali harapan kita pemerintah Kota Padang dapat mengkoordinasikan itu dengan pemilik rumah agar betul betul layak sebagai rumah hunian peserta penas tersebut.

Karena ini adalah tamu kita secara nasional, tentu harapanya, kita sebagai pemerintah Kota Padang, bukan sekali itu saja mereka datang. Bukan dihari penas itu saja, makanya kita berikan pelayanan pelayanan servis yang sebaik-baiknya kepada mereka,” pungkas Zulhardi Z Latif. ** Arman

139 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*