Zaitul Ikhlas Dilantik Sebagai Camat Lembah Gumanti

Alahan Panjang, Editor.- Drs. secara resmi menggantikan Ferisnovel sebagai Camat Lembah Gumanti bertempat di  Convention Hall Danau Diatas, Alahan Panjang. Senin (16/1). Selain itu juga diserahterimakan jabatan Ketua TP PKK Kec, Lembah Gumanti dsri Susi Ferinovel kepada Susi Zaitul Ikhlas.

Pada kesempatan itu Bupati Solok, Gusmal, SE, MM mengatakan, sebagai perpanjangan tangan Bupati diwilayah kerjanya, diharapkan camat dapat dengan cepat menyesuaikan diri dan menterjemahkan konsep-konsep serta program pembangunan yang akan direalisasikan dalam bentuk yang nyata.

“Salah satunya mengganti nama dan membuat branding bawang Solok yang mirip dengan Solo. Selain itu mencarikan cara untuk menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Kec. Lembah Gumanti yang memiliki keindahan alam potensi agrowisata,” kata Gusmal.

Ikut memberi sambutan Ketua TP PKK Kab Solok  Ny. Desnadevi Gusmal yang mengatakan, Jabatan ketua TP PKK Kecamatan merupakan jabatan fungsional yang melekat dengan jabatan suami. Kepada camat yang baru sebagai ketua Pembina TP PKK Kecamatan Lembah Gumanti  mohon kiranya dapat memberikan bimbingan dan dukungan serta fasilitas yang diperlukan untuk kelancaran tugas TP PKK.  ** Febrian D’Gumanti/Erby/Hms

2252 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*