Yushar  (53) Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya di Sungai Geringging

Yusbar saat ditemukan bersimbah darah di pepan rumahnya.
Yusbar saat ditemukan bersimbah darah di pepan rumahnya.

Pariaman, Editor.-  Diduga korban pembunuhan, Yushar (53), ditemukan tewas bersimbah darah di depan rumahnya di Kampung Buluh  Geringging II Nagari Malai III Koto Kecamatan Sungai Geringging, Padang Pariaman, Kamis (9/7), sekitar pukul 03.25  WIB.

“Ya, tadi kita mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan di Nagari Malai III Koto Kecamatan Sungai Geringging,” kata Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Anazrul.

Lebih lanjut Iptu Anazrul menyampaikan, kejadian berawal ketika pelapor diberitahu oleh warga bahwasanya korban tergeletak dan berdarah di luar rumahnya. Ia mengetahui hal tersebut itu saat ada masyarakat yang melaporkan ada penemuan mayat.

“Atas laporan itu, anggota kita langsung mendatangi tempat kejadian peristiwa tersebut. Ketika mendatangi rumah korban, terlihat korban tergeletak dengan mengeluarkan darah dan dalam sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian korban dibawa ke puskesmas Seger untuk dilakukan visum luar,” katanya,” Iptu Anazrul.

Informasi sementara, pembunuhan tersebut bermula dari cekcok masalah penggadaian antara pelaku dan korban. Pelaku pembunuhan adalah warga Sinjunjung yang sehari bekerja di sebuah kafe di kecamatan  Sungai Geringging dan sudah dianggap saudara yang tinggal di rumah korban.

Dari hasil visum itu, jelas Iptu Anazrul, di sekujur tubuh korban terdapat beberapa buah luka sayatan d diduga menggunakan pisau. Setidaknya ada 10 luka robek yang terdapat di tubuh korban. Saat ditemukan korban ini mengunakan pakaian baju kaos warna merah, celana pendek jeans warna coklat.

“Saat ini kasus tersebut masih dalam penyidikan Sat Reskrim Polres Pariaman dan Unit Reskrim Polsek Sungai Geringging guna mencari keberadaan pelaku.Kasus ini dalam lidik oleh anggota kami,” ujarnya. ** Afridon

376 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*