Yulfadri Nurdin, Insyaallah 4 Pilar Pembangunan Kab. Solok Terlaksana Sebagaimana Diharapkan

Arosuka, Editor.- Insyaallah Empat Pilar Pembangunan Kab. Solok akan terealisasi dengan baik karena didukung penuh oleh seluruh SKPD dan Forkopimda. Dalam pengimpeletasiannya tidak ada skala prioritas dari keempat pilar pembangunan Kab. Solok.

“Pemkab Solok tidak membuat skala prioritas dalam implementasi 4 Pilar Pembangunan yang telah dicanangkan. Dalam artian, apa yang dirasa perlu untuk digenjot percepatannya hal itulah yang dijadikan prioritas oleh SKPD yang menjadi leading sector program terkait. Misalnya dalam percepatan pembangunan nagari, Pemkab Solok melalui BPM mencanangkan program Nagari Membangun,” kata Wakil Bupati Solok Yuladri Nurdin ketika ditemui di kantornya, Rabu (24/1).

Lebih lanjut dikatakan, dalam waktu dekat juga akan dilaunching program dibidang kesehatan dan pendidikan yang merupakan bagian dari 4 Pilar Pembangunan Kab. Solok. Bentuk dan teknis pelaksanaannya kini sedang dirancang oleh masing-masing SKPD terkait.

Berbincang mengenai SDM Kepala SKPD yang akan menjadi leading sector pelaksanaan 4 Pilar Pembangunan Kab. Solok, Yulfadri Nurdin yakin Kepala SOTK yang baru saja dilantik mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kendati demikian kita sangat berharap masukan dari berbagai pihak agar program yang direncanakan dan dilaksanakan bisa terlaksana dengan baik,” tambah Yulfadri. ** Rhian

1137 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*