Yulfadri Nurdin, Cerdas dan Hati-Hatilah Memanfaatkan Kecanggihan Teknologi

Guguak, Editor.- Wakil bupati Solok Yulfadri Nurdin , SH megharapkan cerdas dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi, terutama dalam menggunakan telepon seluler mengakses media sosial.

Selain itu, lanjutnya, para orang tua juga diminta ikut mengawasi pergaulannya anak-anaknya di luar rumah karena generasi muda rentan pengaruh negative teknologi dan pergaulan bebas yang bisa merusak masa depan mereka.

Hal itu diungkapkan Yulfadri Nurdin dalam kunjungan Tim Safari Khusus Kab. Solok di Masjid Nurul Ubudiyah, Linjuang Tinggi, Koto Gaek Guguk, Kec. Gunung Talang, Sabtu (10/6). Hadir pada kesempatan itu  Asisten III Syafrizal. SJ, SE,  Kabag Antar Lembaga/Rantau Elafki,  Sekretaris BPBD Badri,  Camat Gunung Talang  Misran Masdagar dan  Walinagari Koto Gaek Dusri Harpen.

Tak lupa Wabup Yulfadi mengingatkan  masyarakat Koto Gaek agar meramaikan masjid dan mensukseskan program Pemkab Solok, yaitu Maghrib Al Qur’ani dan Shubuh Berjama’ah yang kini tengah digalakkan untuk menciptakan masyarakat Kab. Solok yang madani dan  Al Qur’ani.

Pada kesempatan itu Wabub juga memberi sumbangan untuk masjid sebanyak Rp 5 juta dan paket Al Qur’an yang diterima oleh pengurus masjid, Respitol. ** Febrian D’Gumanti/Kobar/Hms

 

 

 

 

 

499 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*