Yulfadri Nurdin Bangga Jadi Alumni SDN 08 Alahan Panjang

Alahan Panjang,  Editor.- Wabup Solok Yulfadri Nurdin letakkan batu perrama pembangunan tempat berwudu’ di SDN 08 Alahan Panjang, Selasa (18/4). Hadir pada kegiatan itu Kadis Kesehatan Sri Elfianti, Kadis Pendidikan Syahrul Efendi, Kepala Kejaksaan Lembah Gumanti  Tommy Busnarma dan KepalaSDN 08 Umul Khairi.

Sebelumnya dalam kata sambutan Yulfadri Nurdin mengatakan, sebagai alumni, kami merasa bangga dengan perkembangan yang terdapat di sekolah ini.Sebagai perwakilan Kabupaten Solok di tingkat Provinsi Sumatera Barat, SDN 08 telah memperlihatkan kerja nyata dalam penyuksesan poin pendidikan dalam Empat Pilar Pembangunan Kabupaten Solok.

“Sehat itu haruslah bersih, maka saat ini kita akan membangun sarana utama dalan pencapaian kesehatan. Anak-anak kami, kalian adalah generasi harapan bangsa, jadilah generasi yang berilmu, berbudi perkerti luhur dan jauhi pergaulan negative,” kata Yulfadri Nurdin yang pada akhir acara memberikan sumbangannya secara pribadi senilai Rp1.5 juta.

SDN 08 Lembah Gumanti akan mewakili Sekolah Dasar se-Kabupaten Solok dalam bidang kesehatan (UKS) ke provinsi Sumatera Barat. ** Febrian D’Gumanti/Kobar/Hms.

590 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*