Yulfadri Nurdin, Alahan Panjang Punya Potensi Pariwisata Terbaik

Alahan Panjang, Editor.- Dari segi pariwisata, Nagari Alahan Panjang merupakan salah satu daerah yang punya potensi terbaik di Indonesia, Namun untuk mewujudkan potensi ini menjadi sumber pemasukan, perlu kerjasama dan komitmen kita bersama dalam menjaga keasriannya.

Hal ini diungkapkan WakilBupati Solok, Yulfadri Nurdin dalam sambutannya pada kegiatan Marajuik Tali Silaturahmai Masyarakat Kanagarian Alahan Panjang yang digelar, Minggu (10/9) di  Gedung Nasional Pemuda Alahan Panjang.

Lebih lanjut dikatakannya, melalui kegiatan ini mari bersama sama membangun dan saling menyumbang fikiran demi kemajuan Nagari Alahan Panjang.“ Saya sangat mengapresiasi seluruh masyarakat dan Visi dan Misi Nagari Alahan Panjang ini, karena telah bisa merajut semua pemikiran masyarakat untuk kemajuan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan perekonomian, khususnya Nagari Alahan Panjang,” kata Yulfadri Nurdin.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati mengharapkan kerjasama semua unsur masyarakat untuk dapat meningkatkan semua potensi perekonomian, pariwisata dan pertanian yang bisa tumbuh dan tertata dengan rapi.

Selain itu juga mengharapkan dukungan seluruh masyarakat untuk dapat mendukung semua program pemerintah “Subuh Jama’ah dan Magrib Al-Qur’an” menuju masyarakat yang berahklak dan beradat, sesuai dengan “adat basandi syara’, syara’basandi kitabbullah”.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Pantai Cermin,  Ketua Ikatan Keluarga Gumanti Febri Erizon, Ketua KAN, Ketua BMN, Ali Amran Kali Bandaro, Wali Nagari terpilih, Irfan Syukri, Ketua Pemuda / Ketua Pelaksana Albusra, Niniak Mamak, Bundo Kanduang dan Tokoh Masyarakat kanagarian Alahan Panjang. ** Febrian D’Gumanti/Olha/Hms

 

451 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*