Wendra-Ennaidi Dt. Angguang Nan Pandak Pendaftar Pertama di KPU Payakumbuh

Payakumbuh, Editor.-  Ratusan pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Wendra Yunaldi – Ennaidi Dt. Angguang Nan Pandak, mengantarkan calonnya ke ke KPU Payakumbuh dan merupakan pasangan Wako dan Wawako yang pertama mendaftar sejak jadwal pendaftaran calon di buka KPU Payakumbuh.

Ratusan massa yang datang membanjiri halaman KPU Kota Payakumbuh, Kamis,22/9,sekitar pukul 02.30 WIB, datang dari berbagai penjuru Kota Payakumbuh.

Menurut salah seorang pendukung Wendra-Ennaidi, mengatakan.”Kami datang untuk menyaksikan mereka mendaftarkan dirinya di KPU Kota Payakumbuh, Sekaligus ingin membuktikan bahwa kekuatan rakyat itu nyata,” ujar Rudi.

Dalam kesempatan itu, Wendra Yunaldi dalam sambutannya mengatakan, Allhamdulillah Kami telah lolos dalam verifikasi KPU.

“Terimakasih kami ucapkan kepada 1400 Tim relawan yang telah bekerja keras selama ini, begitupula kami ucapkan terimakasih kepada Niniak Mamak, Bundo kandunag, serta masyarakat Payakumbuh yang telah mendukung kami dalam Pilkada ini,” kata Wendra yang maju melalui perseorangan.

Sementara itu Hetta Manbayu Ketua KPU Payakumbuh dalam sambutannya mengatakan, untuk saat ini pasangan Wendra Yunaldi dan Ennaidi Dt Angguang Nan Pandak, telah lolos dalam verifikasi KPU dan dinyatakan telah menjadi pasangan calon perorangan pada Pilkada 2017 mendatang, ujarnya.

Saat pasangan Wendra-Ennaidi Dt. Angguang mendaftar, juga kelihatan Kader PAN Kota Payakumbuh.

“Kami ikut mengantarkan pasangan Wendra- Ennaidi, Karena beliau merupakan kader dari Muhamadiyah, dimana antara PAN dan Muhamadiyah tidak bisa dipisahkan. Bahkan ketua umum DPP PAN pernah mengatakan bahwa Muhhamadiyah dan PAN, harus selalu bersama, “,” ujar Anas Asri , Kamis 22 September 2016 di sela sela proses pendaftaran tersebut. ** Yus

672 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*