Wawako Zohirin Sayuti, Evaluasi Pembangunan Ekonomi Kota Sawahlunto Sangat Penting

Wawako Zohirin Sayuti saat membuka Rakor Pembangunan Ekonomi.
Wawako Zohirin Sayuti saat membuka Rakor Pembangunan Ekonomi.

Sawahlunto, Editor.- Membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pembangunan Ekonomi Kota Sawahlunto, Wakil Walikota Zohirin Sayuti meminta pentingnya evaluasi terutama untuk meningkatkan efektifitas penggunaan anggaran.

Evaluasi ini diminta dilakukan tidak hanya pada lingkup Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) saja, namun juga menyentuh pemerintahan desa dan kelurahan.

“Program bantuan ekonomi produktif yang diberikan OPD – OPD terkait, saatnya kita evaluasi sudah sejauh mana dampaknya pada masing – masing penerima. Kita harap OPD dapat turun langsung ke lapangan untuk memonitor dan mengevaluasi program – program yang telah dijalankan itu,” sebut Wakil Walikota Zohirin Sayuti, dalam sambutannya membuka Rakor Pembangunan Ekonomi, pada Selasa 02 Maret 2021 tadi di Balaikota.

Wakil Walikota menekankan, bahwa dengan kondisi keterbatasan anggaran saat ini, mutlak diperlukan efektifitas yang tinggi agar dampak/manfaat dari anggaran tersebut benar – benar terealisasi dan dirasakan masyarakat.

“Kita hendaknya bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas,” pungkas Wakil Walikota Zohirin Sayuti.

Rakor Pembangunan Ekonomi itu dimoderatori oleh Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr.dr. Ambun Kadri, MKM dan diikuti oleh Asisten II Marwan serta beberapa Kepala Dinas Organisasi Perangkat Daerah.** Leo/Hms

64 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*