Wawako Solok Reiner Resmikan Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar Tingkat Sumbar

Kejuaraan Silat Pelajar tingkat Sumbar di Kota Solok.
Kejuaraan Silat Pelajar tingkat Sumbar di Kota Solok.

Solok, Editor.- Wakil Wali Kota Solok Reinier membuka sera resmi Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar SMP/MTS, SMA/SMK tingkat Sumbar tahun 2019 yang dilaksanakan di GOR Kelurahan Tanjung Paku Kota Solok, Kamis (24/10/2019).  

Sebanyak 330 peserta yang terdiri dari tingkat remaja PA sebabyak 138.PI 74.di tingkat pra remaja. PA 76.PI 52.yang terdiri dari berbagai perguruan.

Wawako Reinier dalam sambutan menyampaikan, pemerintah daerah Kota Solok terus berupaya melakukan pembinaan dan pengembangan olahraga pencak sila.  Selain untuk meningkatkan prestasi iven ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antar pesilat dan komponen masyarakat.

“Kota Solok telah mendeklarasikan Kampung Pesilat. Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat juga ikut mendukung, karena Kota Solok adalah milik kita bersama, seluruh masyarakat juga harus memiliki rasa memiliki,” kata Reinier.

Wawako Solok Reinier juga memberikan dukungan  dan mengapresiasi kerjasama antara Dispora dan IPSI yang selaku panitia, sehinga semoga acara ini dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan. ** Mempe

338 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*