Wawako Resmikan Kelurahan Baru, Tanjung Gadang Sungai Pinago

Payakumbuh, Editor.- Wakil Walikota Payakumbuh Suwandel Muchtar resmikan penggabungan Kelurahan Tanjung Gadang dan Sungai Pinago Payakumbuh Barat menjadi Kelurahan Tanjung Gadang Sungai Pinago, Senin (16/5).

Peresmian Kelurahan baru ini bertempat di bekas Kantor Lurah Sungai Pinago ditandai dengan pemukulan gong, pembukaan selubung papan nama dan pelepasan balon oleh wawako Suwandel Muchtar didampingi Camat Payakumbuh Barat Nurdal dan Anggota DPRD Ridwan.

Turut hadir Ketua DPRD Payakumbuh, Camat Payakumbuh Barat Nurdal, Kabag Pemerintahan Atur Satria, Tokoh masyarakat Ridwan, SH yang juga Anggota DPRD Dapil Payakumbuh Barat, sejumlah Pimpinan SKPD, Pengurus KAN Koto Nan IV, Ninik mamak, Bundo Kanduang, PKK, LPM, RT/RW, Lurah se Payakumbuh Barat, generasi muda dan undangan lainnya.

Untitled-1Tokoh masyarakat Ridwan, SH dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih pada masyarakat Tanjung Gadang dan Sungai Pinago yang telah sama-sama menyukseskan penggabungan dua kelurahan ini dan diyakini bahwa dengan penggabungan ini tidak akan menganggu barih jo balabeh karena Tanjung Gadang dan Sungai Pinago sudah merupakan satu kesatuan adat, social dan budayanya, simpul Ridwan

Wakil Walikota Payakumbuh Suwandel Muchtar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur dan elemen masyarakat dua kelurahan sebelumnya yang telah menyukseskan proses penggabungan tanpa adanya gesekan ,hambatan hingga berjalan lancar, ujar wawako

Diharapkan Wawako dengan diresmikan Kelurahan Tanjung Gadang Sungai Pinago, pelayanan masyarakat akan lebih optimal, jumlah personil dilengkapi minimal 6 orang dan begitu juga anggarannya ditingkatkan sehingga akan dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat, pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPRD diwakili Basril Latif ketika memberikan sambutannya sangat mengapresiasi penggabungan kelurahan ini, dan dia berharap pelayanan juga akan semakin optimal disamping itu inovasi kelurahan diperlukan untuk lebih maju lagi, tendasnya.

Camat Payakumbuh Barat Nurdal pada kesempatan ini memperkenalkan personil Kelurahan Tanjung Gadang Sungai Pinago masing-masing Lurah Rosmiati, Sekretaris Unrizal,S.St.Ars, Kasi Kesos Yesi Emilia, Pemerintahan Evalinda, Ekbang Elmawati, Trantib Metrial Saputra dan Staf Septia Mahardi, A.md. ** Yus

1290 Total Dibaca 4 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*