Wawako Reinier Resmikan Pesantren Ramadhan GOW Kota Solok

Pesantren Ramadhan QOW Kota Solok.
Pesantren Ramadhan QOW Kota Solok.

Solok, Editor.- Wakil Walikota Solok, Reinier, ST.MM membuka secara resmi Pesantren Ramadhan yang dilksanakan Gabungan Organisasi (GOW) Kota Solok, bertempat di kantor GOW Kota Solok, Rabu (30/5). Kegiatan yang diikuti 50 orang peserta ini dilaksanakan selama dua hari, tanggal 30 -31 Mei 2018.

Wawako Reinier sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengharapkan bisa menambah wawasan anggota GOW Kota Solok yang merupakan  sosok pejuang di balik kesuksesan para suami dalam membangun Kota Solok.

“Kita mengharapkan kota kita ini aman nyaman, tenteram dan diberkahi. Apabila kita sudah mempunyai niat dan tekad, inshaallah akan mendapatkan apa yang kita inginkan. Dari itu saya meminta kepada ibuk ibuk agar bisa memanfaatkan memontum Ramadhan ini untuk menambah wawasan untuk mendukung karir suami,” kata Rinier.

Sebelumnya Ketua GOW Kota Solok mengajak kepada ibuk ibuk agar mengikuti acara ini dengan serius dan benar agar bisa nantinya mengaflikasikan kedepan setelah acara Pesantren Ramadhan selesai.

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan wawasan anggota GOW tersebut menampilkan tujuh nara sumber dari berbagai kelimuan, terutama tentang agama Islam. ** Mempe

 

305 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*