Wawako Reinier, Peredaran Narkoba di Kota Solok Sudah Sangat Mencemaskan

Wawako Reinir saar memberi sambutan.
Wawako Reinir saar memberi sambutan.

Solok, Editor.- Kelurahan Tanjung Paku Kec. Tanjung Harapan mengadakan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika. Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Wali Kota,  Reinier, ST, MM selaku Ketua BNK Kota Solok,  Kasat Narkoba Polres Solok Kota, AKP Dodi Apendi dan Pemuda Kelurahan Tanjung Paku.

Pada kesempatan ini Reinier, ST, MM menyampaikan, tujuan sosialisasi ini, guna memberitahukan kepada masyarakat apa saja dampak dan akibat buruk dari penyalahgunaan narkoba, baik itu bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat.

Reinier juga menggungkapkan perasaan cemas melihat situasi Kota solok di dalam peredaran narkoba saat ini. “Peredaran narkoba yang coba kita atasi saat ini justru makin meningkat kasusnya. Grafiknya terus mengalamai kenaikan. Hal ini tentu ini menjadi tantangan bagi kita bersama untuk dapat menangkal narkoba itu,” ungkap Reinier.

Lebih lanjut Reinier, mengingatkan kepada para pemuda, ananda semua adalah calon pemimpin masa mendatang, ananda butuh proses dalam menjalankan kehidupan tanpa tercemar oleh narkoba. Skenario besar orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusak generasi penerus bangsa ini harus kita tangkal bersama.

“Melalui sosialisasi ini kita kembali mencoba mengajak generasi muda agar punya tekad menjauhi serta memberantas narkoba. jika pemuda tidak bertekad melawan narkoba maka akan bertambahlah korban narkoba, tentu kita tidak inginkan hal ini terjadi. Oleh karena itu, harus ada perhatian lebih serius dari generasi muda, minimal perhatian kepada temannya. Karena, teman yang baik pasti tidak ingin temannya rusak oleh narkoba,” ujar Reinier. ** Suhardi Syam

479 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*