Wawako Reinier Minta Pedagang Kota Solok Jaga Kebersihan




Wawako Reinier saat mengunjungi pasar kota Solok.
Wawako Reinier saat mengunjungi pasar kota Solok.

Solok, Editor.- Dalam upaya memelihara situasi di Pasar Solok agar terlihat tetap bersih  tertib, lancar dan nyaman, Wakil Wali Kota Solok Reinier Dt Intan Batuah  ST, MM menghimbau langsung para pedagang agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban demi keyamanan bersama, agar Kota Solok menjadi lebih mantap maju dan jaya.

Wawako juga menegaskan, untuk menciptakan kondisi pasar  yang bersih dan nyaman bagi pembeli bukan semata-mata menjadi tanggung jawab Pemerintah kota melalui petugas kebersihan. Tapi juga peran aktif seluruh pedagang untuk menjaga kebersihan, terutama di sekitar tempat berjualannya masing-masing, sehingga pembeli pun merasa nyaman dan puas ketika berbelanja.

Wawako juga mengingatkan kepada para pedagang yang masih berjualan di sepanjang jalan supaya tidak berjualan, agar bisa terjaga ketertiban dan keamanan lingkungan dengan baik.

“Agar terwujud kota ramah lingkungan bagai mana kita mampu mengelola kondisi pasar bebas sampah dan selalu tertata rapi untuk itu dukungan dan partisipasi pedagang atau masyarakat sangatlah penting dalam mewujudkan kota yang maju dan berjaya,” kata Reinier.

Karena Pemko solok sedang gencar-gencarnya melakukan penataan lingkungan, mulai dari taman kota, jalan-jalan, serta drainase dan lain sebagainya.

“Kalau bukan masyarakat yang menjaga agar kota ini selalu terlihat indah , lalu siapa lagi. Bila kebersihan lingkungan sudah terwujud, akan menjadi kebanggan kita bersama,” tegas Reinier. ** Mempe

154 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*