Wawako Reinier Hadiri Deklarasi Same Day Service

Foto bersama sesusai deklarasi Same Day Service..
Foto bersama sesusai deklarasi Same Day Service..

Solok, Editor.- Wakil Walikota Solok Reinier Dt. Intan Batuah menghadiri acara deklarasi Same Day Service, penyambungan baru dan perubahan daya, bertempat di kantor PLN Kota Solok,. Selasa (2/5). Acara ini dihadiri GM PLN Sumatra Barat. OPD (dinas BKD),  Camat Lubuk Sikarahdan Camat Tanjung Harapan.

Dalam sambutannya Kepala Rayon PLN kota Solok Randi Kosirah menyampaikan beberapa gambaran. Kegiatan kita selama ini adalah mengejar pelanggan melalui radio HP dan dikategorikan mana Same Day Service untuk satu hari nyala dengan cara mengisi formulir dan bisa langsung hidup listrik nya.

Sementara itu Wakil Walikota Solok Reinier dalam sambutannya mengatakan, kota ini tidak indah kalau tidak ada PLN. Same Day Service ini sangat perlu sebuah kota ini, kalau tidak terang itu bukan kota namanya . Ini sangat perlu keseriusan dan komitmen. Saya selaku Wakil Walikota sangat bangga dengan kehadiran GM PLN Sumatra Barat  datang untuk melihat langsung ke bawah. Kita memang perlu pemimpin yang  berkomitmen. Saya akan mendukung PLN untuk memperindah kota Solok kedepannya, kata Reinier.

Susiana Mutia selaku GM PLN Sumatra Barat berterima kasih kepada  GM PLN Kota Solok yang mana tim KHS kota Solok telah turun lansung ke lapangan untuk melakukan pemasangan listrik , dimana Rayon Solok Kota 3 dari 32 rayon yang telah mendeklarasikan Same Daya Service.

“PLN Sumbar ada program migrasi yang mana pelanggan bisa membayar dengan cara pasca bayar dan berapa daya pelanggan yang terpakai. Visi PLN ini adalah visi dunia

Dengan Same Daya Servis ini bisa menjadi motifasi kepada rayon rayon lain. Saya mengucapkan terima kasi kepada pemerintah daerah Kota Solok yang telah mendukung kami program kami,” tegasnya. ** Mempe

501 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*