Wawako Pariaman Saksikan Penyerahan Tanah Wakaf ke Panitia Pembangunan Mushalla

Penyerahan tanah wakaf untuk musholla.
Penyerahan tanah wakaf untuk musholla.

Pariaman, Editor.- Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menyaksikan penyerahan sertifikat tanah wakaf dari Pemerintah Kota Pariaman melalui Lurah Jati Hilir Bakri kepada Ketua Panitia pembangunan mushalla, Aris Munandar, yang juga Anggota DPRD Kota Pariaman, Kamis (13/8) di Kantor lurah Jati Hilir Pariaman.

Seperti yang diberitakan  sebelumnya, tanah yang terletak di RT. 08 Kelurahan Jati Hilir Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, merupakan wakaf dari Hj. Karnizar (86 tahun) yang tidak lain adalah bibi dari Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, dengan luas tanah 187 M2, dan atas nama Hj. Rushe Rina yang merupakan saudara dari Mardison Mahyuddin seluas 188 M2.

Dikatakan Mardison Mahyuddin, kami bersyukur telah dapat menyerahkan tanah secara ikhlas kepada pemerintah desa  dan sekarang diteruskan kepada panitia pembangunan agar pengerjaan pembangunan mushalla diatas tanah wakaf ini segera dikerjakan.

“Medah-mudahan dengan sudah dibentuknya panitia pembangunan ini pelaksanaan pembangunan akan segera dimulai,” katanya

Ditambahkan Mardison, saya berterimakasih kepada masyarakat Jati Hilir karena dalam kondisi new normal ini bahu membahu  secara bersama membentuk kepanitiaan melaksanakan pembangunan rumah ibadah. “Mudah-mudahan pembangunan mushalla segera terlaksana dan dapat  dipergunakan masyarakat sekitar dan bermanfaat sehingga apa yang kita lakukan bersama ini menjadi amal ibadah disisi-Nya,“ tutup Mardison. ** Afridon / Ril

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*