Wawako Pariaman Genius Umar mengaji di Mesjid Raya Badano

Pariaman, Editor.- Pemko Pariaman beserta jajaran terkait berkomitmen kuat untuk terus mensoalisasikan program magrib mengaji kepada masyarakat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk membaca Alquran setelah shalat magrib hingga waktu isya  tiba, baik di mesjid,mushalla, surau maupun di rumah”. Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar ketika memimpin tim magrib mengaji di Mesjid Raya Badano, Pariaman Selatan, Senin, 17/10.

Wawako juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematikan televisi dirumahnya, pemilik kedai, warung dan lapau juga untuk dapat menutup sementara tempat usahanya dari magrib hingga isya, sehingga semua masyarakat diharapkan betul-betul mengaji dengan keluarganya baik di mesjid maupun dirumah masing-masing, sambungnya.

“untuk lebih tersosialisasinya program ini juga dihimbau kepada ASN Kota Pariaman turut ikut meramaikan tempat ibadah di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing”. terangnya

Kehadiran tim yang dibentuk oleh Kota Pariaman bersama Kamenag Kota Pariaman dalam rangka meramaikan mesjid yang ada di Kota Pariaman melalui program magrib mengaji. Tim yang diturunkan berjumlah empat tim, masing-masing tim diketuai oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Sekdako Indra Sakti dan Asisten II Sukardi, dengan lokasi masjid dan mushalla yang berbeda, setiap harinya. **Eri

659 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*