Wawako Mardison, Kolaborasi Pemko Pariaman dengan Pemkab Muaro Jambi Terjalin Baik

Mardison Mahyuddin bersama jajaran Pemda Muaro Jambi.
Mardison Mahyuddin bersama jajaran Pemda Muaro Jambi.

Pariaman, Editor.- Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin mengatakan, hubungan antara Pemko Pariaman dengan Pemkab Muaro Jambi ini sangatlah baik, kerap kali antara kedua daerah ini melakukan study tour dan berbagi pengalaman terkait apa saja keunggulan dan kelebihan masing-masing di daerah tersebut.

Dikatakannya pula, pariwisata Kota Pariaman belakangan ini menjadi sorotan dan sangat diminati oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara, terlebih lagi pada Even Hoyak Tabuik yang tiap tahun digelar.

Akan tetapi, lanjut Mardison, Even ini terpaksa ditiadakan pada tahun 2020 lalu, akibat masih tingginya kasus COVID-19 di Kota Pariaman dan Indonesia pada umumnya. Akan tetapi pemerintah terus berupaya menggenjot kembali kunjungan wisawatan ke kota yang terkenal dengan sala lauaknya ini.

“Pemerintah secara berkelanjutan melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang prilaku hidup sehat dan disiplin menggunakan masker,” tambah Mardison saat mengunjungi Pemkab Muaro Jambi, kamis (25/2/2021).

Disamping itu, wako juga mengapresiasi langkah Pemkab Muaro Jambi dalam mengelola pariwisatanya dengan memanfaatkan potensi Sumber Daya Alam.

Menurutnya, objek wisata di Muaro Jambi ini sangatlah menarik, banyak peninggalan sejarah disini salah satunya candi yang menjadi wisata favorit bagi masyarakat setempat.

Terakhir, Mardison sampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab Muaro Jambi dan PKDP yang telah menyambut baik kunjungannya tersebut. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik sampai kapanpun. ** Afridon

138 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*