Wawako Erwin Yunaz Buka Alek Pacu Kuda Payakumbuh 2018




Pacu Kuda di Payakumbuh.
Pacu Kuda di Payakumbuh.

Payakumbuh, Editor.-  Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, Minggu (04/02), membuka secara resmi Alek Pacu Kuda Kota Payakumbuh 2018 Open Race dan Tradisional, di Gelanggang Pacu Kuda Kubu Gadang Payakumbuh.

Ini merupakan alek tahunan yang rutin  digelar oleh Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kota Payakumbuh.

Dalam sambutanya waWako Payakumbuh Erwin Yunaz berharap, pacu kuda di Kota Payakumbuh dapat memberi kontribusi besar bagi masyarakat secara ekonomi.

“Kami berharap, selain memberi dampak bagi pariwisata dan olahraga, iven ini juga membawa dampak ekonomi bagi kesejahteraan warga Payakumbuh. Untuk itu, mari kita jaga agar alek ini berjalan lancar,” harap Erwin.

Ditambahkan, tidak ada yang sempurna dalam setiap iven. “Untuk kekurangan penyelenggaraan pacu kuda kali ini, kita jadikan catatan untuk duperbaiki di masa datang. Mari kita saling mengingatkan,” ajaknya.

Alek pacu kuda ini berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 4-5 Februari 2018. Pada hari pertama dipertandingkan tiga belas race, sedangkan hari kedua empat belas race. ** Yus

334 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*