Wawako Emzalmi: Pemberantasan Narkoba Prioritas Pemerintah

Padang, Editor.-  Dalam memberantas peredaran narkoba, perlu diminta perhatian dan peran serta orang tua, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai dan tokoh-tokoh masyarakat. Hal itu disampaikan Wakil Walikota Padang, Emzalmi pada kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemko Padang, Minggu (12/6) di Masjid Baitul Arafah Banuaran.

Wakil Walikota menyebutkan,  persoalan narkoba menjadi prioritas bagi pemerintah untuk memberantas peredaran obat terlarang tersebut. Perlu diwaspadai dan dinyatakan perang terhadap narkoba, karena manyangkut terhadap masa depan generasi bangsa.

Emzalmi juga menjelaskan, apa itu Badan Narkotika Kota Padang, apa-apa saja tugasnya.

“BNK bertugas melakukan upaya upaya penanggulangan peredaran narkoba dengan melakukan pencegahan, jangan sampai generasi muda kecanduan. Juga melakukan rehabilitasi terhadap anak anak yang sudah kecanduan serta  penindakan terhadap para pengedar narkoba,” kata Ketua BNK Kota Padang itu.

Sementara Wakasat Narkoba Polresta Padang, AKP. Rosita R Imelda Ifadi menghimbau, apabila masyarakat mempunyai informasi tentang pelaku narkoba, agar tidak takut membeikan informasi tersebut kepada pihak kepolisian.

Disampaikan, bagi masyarakat yang membeikan informasi tersebut , tidak perlu dipanggil ke kantor, pihak kepolisian hanya akan menghubungi saja bila diperlukan kesaksian,”katanya

Kesempatan itu, dalam kunjungan Wakil Walikota tersebut, membawa bantuan uang Rp 5 juta untuk pembangunan masjid. **Arman

756 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*