Wawako Emzalmi, Pembangunan Betonisasi Butuh Dukungan Masyarakat

Padang, Editor.- Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemko Padang yang diketuai Wakil Walikota Padang, Ir. Emzalmi kunjungi Masjid Babussalam, Tanah Sirah, Kelurahan Piai, Kecamatan Lubuak Bagaluang, Minggu, (11/6) malam.

Hadir pada saat itu, Kadis Pertanian, Asisten III, Kadis Kominfo, Kasi Kesra, Kabid DKK, Kabag Pembangunan, Guru Besar Universitas Imam Bonjol Duski Samad, Ketua GOW Rosniwati, Perwakilan Camat, Lurah se Kecamatan Lubeg, Humas Pemko dan Karang Taruna.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Ir. H. Emzalmi, M.Si menyampaikan, tujuan dari TSR dalam rangka silaturrahim ke masjid – mushalla yang berada di Kota Padang. Termasuk beberapa hal  yang dianggap penting untuk disampaikan pemerintah kota kepada masyarakat melalui jamaah masjid – mushalla.

Mengenai program betonisasi, Emzalmi berharap, adanya dukungan dari masyarakat. Agar, pengerjaan nanti tidak ada kendala. Betonisasi sangat penting dalam keberlanjutan pembangunan kota Padang.

Juga dengan perbaikan drenase, sudah banyak yang tersumbat. Hal ini akan dapat mendatangkan penyakit bagi masyarakat. Itu mesti diperhatikan bersama sama,” katanya.

Mengenai Pesantren Ramadhan, pemerintah kota akan selalu melanjutkam program tersebut. Apalagi semakin tingginya pengaruh negatif terhadap generasi muda, maka perlu menanamkan ajaran agama sejak dini.

“Melalui Pesantren Ramadhan kita dapat merangkul anak anak kita agar terhindar dari perilaku tidak baik, seperti, terlibat narkoba, ngelem dan tauran yangvsaat ini marak maraknya,” punggkas Emzalmi. **Arman

550 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*