Wawako Emzalmi Buka Turnamen BNK Cup I

Padang, Editor.- Wakil Walikota Padang Emzalmi apresiasi masyarakat Surau Gadang yang sepakat memproklamirkan wilayahnya sebagai Kampung Bersih Bebas Narkoba. Hal itu diungkap Wakil Walikota saat pembukaan turnamen BNK Cup I Kota Padang di Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Minggu (16/10) petang.

Dalam sambutannya, Wawako Emzalmi mengatakan, kampung bersih dan bebas narkoba yang di-launching di Kecamatan Nanggalo merupakan pilot proyek yang akan diikuti oleh kecamatan lainnya di Kota Padang. Hal itu dalam rangka mewujudkan masyarakat agar terhindar dari pengaruh negatif narkotika dan obat-obat terlarang lainnya.

sari-ater“Minimal di setiap kecamatan terbentuk satu kelurahan sebagai kampung bebas narkoba,”ujar Wawako.

Apresiasi juga ditujukan kepada unsur pemuda, yang terdiri dari Karang Taruna, Ikatan Pemuda Perumnas Siteba (IKPPS) serta KNPI yang telah menggagas Open Turnamen Sepak Bola BNK Cup Kota Padang. Turnamen tersebut bagian dari kegiatan positif bagi generasi muda sehingga menjauhkan mereka dari pengaruh negatif,  terutama pengaruh buruk narkoba.

“Turnamen ini menjauhkan generasi muda dari pengaruh negatif, terutama narkoba,” kata Ketua BNK Padang itu.

Sementara Camat Nanggalo Teddy Antonius juga tidak kurang memberikan dukungan bagi pemuda setempat dalam mengadakan kegiatan positif. Termasuk dalam rangka mewujudkan kampung bersih bebas narkoba. Bersama Ketua Karang Taruna Kecamatan Nanggalo, Abdillah, pihak kecamatan berhasil mengusung kegiatan tersebut.

Unsur pemuda dan tokoh masyarakat setempat pada peluncuran kampung bersih bebas narkoba itu juga menandatangani komitmen untuk selalu menjaga lingkungan dari peredaran barang haram tersebut.

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan kampung bersih bebas narkoba dan dengan konsekwen menjaganya,” ungkap Abdillah mewakili pemuda. ** Arman/d

713 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*