Wawako Emzalmi Apresiasi Turnamen Sepakbola Persepal

Padang, Editor.- Wakil Walikota Padang Emzalmi menyambut baik adanya berbagai iven perlombaan yang digelar di tengah-tengah masyarakat, salah satunya turnamen sepakbola. Menurutnya, hal itu tidak saja memotivasi masyarakat untuk gemar berolahraga.
Namun ia juga harapkan sekalian bisa mengajak generasi muda untuk melakukan aktifitas yang positif salah satunya dengan bermain sepakbola.

“Saya sangat mengapresiasi digelarnya turnamen sepakbola ini. Semoga, di masing-masing daerah di kota ini dapat menggolarakan berbagai kegiatan olahraga bagi masyarakat khususnya generasi muda,” sebut Wawako saat membuka secara resmi sebuah open turnamen sepakbola yang diikuti pemain rata-rata di atas usia 40 tahun di Lapangan Persatuan Sepakbola Pauh Limo (Persepal) Kelurahan Binuang Kampuang Dalam, Kecamatan Pauh, Minggu (30/4).

Emzalmi juga menyebutkan, dengan banyaknya masyarakat khususnya generasi muda berolahraga menjadi sesuatu yang bernilai positif dan mesti terus dikembangkan. Sebab, hal itu dapat menyita waktu dan tenaga yang terluang untuk dimanfaatkan ke arah yang positif.

“Mudah-mudahan, dengan banyak berolahraga kita semua senantiasa terhindar dari berbagai pengaruh negatif. Seperti dari bahaya narkoba, kenakalan remaja, tawuran, mabuk-mabukan dan sebagainya,” harapnya.

Sementara di sisi lain kata Emzalmi, turnamen sepakbola tersebut juga bernilai terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat. Karena dengan ramainya orang datang tentu pedagang pun juga akan meraup untung jual beli.

“Maka itu, hal seperti ini mesti kita dorong dan dukung bersama. Atas nama Pemerintah Kota Padang, kita sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia pelaksana yang telah berinisiatif menggelar kegiatan ini,” kata Wawako yang disambut antusias para pemain dan semua yang hadir pada kesempatan itu. ** Arman/Hms

970 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*