Wartawan Pasaman Bagikan Ratusan Masker

Wartawan bagi kan masker ke masyarakat.
Wartawan bagi kan masker ke masyarakat.

Pasaman, Editor.- Sejumlah wartawan di Kabupaten Pasaman melakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan masker secara gratis ke masyarakat dan pengendara di Kecamatan Panti, Senin (11/5/2020). Pembagian masker tersebut dilakukan dibeberapa titik, seperti Pangkalan Ojek di Rumah , Bundaran panti, Terminal, Pangkalan Ojek, kantor Camat. Ratusan masker itu dibagikan dengan cara berkeliling ke sejumlah tempat dan diutamakan bagi masyarakat yang belum menggunakan masker.

Selama aksi berlangsung masih banyak menemukan masyarakat yang belum mengenakan masker, beberapa diantaranya beralasan karena mereka belum memiliki masker atau belum terbiasa menggunakan masker. Kegiatan wartawan ini juga disambut baik oleh masyarakat dan pengendara. Sebab, banyak diantara mereka masih belum mendapatkan masker.

Kabid Humas Aprialdi Said menyebutkan, aksi ini tidak hanya membagikan, kita juga mensosialisasikan cara menggunakan masker dan mengajak masyarakat tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah.
Sementara itu, budi (43) masyarakat yang berdomisili di panti Pasaman mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan masker tersebut. Meski bertugas sebagai garda terdepan dalam pemberitaan, masih peduli dengan masyarakat sekitarnya.

“Terimakasih wartawan Pasaman , semoga bantuan ini bisa membantu antar sesama,” ujarnya.** Verdi

165 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*