Warga Kota Padang Asal Lengayang Komit Giatkan IKWAL

Warga Kota Padang asal Lengayang, Pessel.
Warga Kota Padang asal Lengayang, Pessel.

Padang, Editor.- Sekitar 2.000 warga perantau Lengayang – Pessel yang tersebar di sebelas kecamatan di Kota Padang bakal kembali melakukan penguatan keanggotaan dalam organisasi Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL), setelah pengurus melakukan konsolidasi organisasi IKWAL Kota Padang, Selasa (16/1).

“Pengurus IKWAL Kota Padang yang dipimpin Edison Dt, Rj Indo telah membulatkan tekad untuk fokus menentukan alamat sekretariat dalam waktu dekat ini, agar wadah bersilahturahmi warga Kecamatan Lengayang di Kota Padang in (IKWAL-red) kembali menggeliat,” ujar Raflis,SH, MM di ruang kerjanya di Gedung DPRD Sumbar selaku tuan rumah konsolidasi pengurus IKWAL Kota Padang.

Sementara itu Ketua IKWAL Kota Padang, Edison Dt Rj Indon menghimbau warga Padang yang berasal dari Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan untuk memperteguh atau memperkuat persatuan Rang Lengayang.

Ia menyebutkan kegiatan halal bihalal tahun 2018 kembali digelar dan dilanjutkan dengan dialog mengenai pengembangan organisasi. Sebelumnya didalam Bulan Ramadhan juga akan diselenggarakan buka puasa bersama.

Sejumlah pengurus IKWAL Kota Padang terlihat hadir, antara lain Aprizal Cai, Agusmardi dan Roni Trinoveta dan sejumlah lainnya.

Sementara itu Agusmardi menyebutkan, kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjaga silaturahmi antarsesama warga IKWAL Kota Padang adalah berolahraga bersama, seperti olahraga bulutangkis atau bermain bolavoli bersama.

“Melalui aktivitas olahraga bersama Rang Lengayang di situ kita berkumpul untuk membicarakan program yang akan dilaksanakan,” kata Agusmardi.

 

632 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*