Warga dan Tokoh Masyarakat Tanah Garam Sepakat Laksanakan “Pemilu Badunsanak”

Pertemuan tokoh dan warga Tanah Garam usai pencoblosan Pemilu 2019.
Pertemuan tokoh dan warga Tanah Garam usai pencoblosan Pemilu 2019.

Solok, Editor.- Seluruh elemen masyarakat Tanah Garam beserta calon anggota legislatif Dapil Lubuk Sikarah Kota Solok sepakat akan merealisisasikan “Pemilu Badunsanak” dengan bersama-sama menjaga, ketentraman, kenyamanan, keharmonisan selama berlangsungnya Pileg dan Pilpres.

Kesepakatan itu  dicetuskan pada pertemuan tokoh -tokoh dan niniak mamak yang dihadiri Oktavianus Dt. Rajo Alam, SH dari Partai Golkar, Hendrizal dari PAN, Mulyadi ,SE dari PDI Perjuangan,  dan IspendI,  ST  usai pencoblosan, bertempat di Tanah Garam, Solok.

Pada kesempatan itu Oktavianus Dt. Rajo Alam mengatakan, kepada seluruh masyarakat Kota Solok, khususnya warga Tanah Garam, walau berbeda pilihan agar tidak bermusuhan dan saling menanam kebencian sebelum dan setelah Pileg dan Pilpres 2019 berlangsung.

“Selama ini Kota Solok  damai dan tentram. Terutama selama  pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 berlangsung. Belum pernah terjadi keributan serta kerusuhan seperti kota-kota besar lainnya.  Saya yakin Kota Solok ini aman dari permasalahan-permasalahan yang dilakukan oknum -Oknum yang tidak bertanggung jawab. Saya sangat mengapresiasi Bapak Doni Setiawan SIK, MH, Kapolres Solok Kota beserta jajarannya telah mengamankan Pileg dan Pilpres di Wilayah Hukum Polres Solok Kota,” kata Oktavianus. ** Suhardi Syam

391 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*