Warga Bakal Padati Bazar Murah RT 03 RW 14 Pola Mas

Padang, Editor.- Warga RT 03 RW 14 Kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara, bakal ketiban berkah lantaran kreativitas pengurus RT setempat. Untuk acara puncak dari rangkaian kegiatan Senam Pagi dan menjelang datangnya Bulan Ramadhan digelar kegiatan bazar murah untuk masyarakat.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Pembina RT 03 Polamas, AKBP Ahmad Basahil, Kamis (4/5), ratusan warga bakal memadati stand bazar disamping Pos Kamling RT 03 RW 14. Hal itu diawali dari setiap akhir pekan, warga terlihat antusias dalam mengikuti rangkaian acara rutin senam pagi.

Sementara itu, Ketua RT Ronny mengatakan, mengaku senang dengan adanya kegiatan bazar murah di RT 03 RW 14 Pola Mas karena dapat membantu dan meringankan beban masyarakat terhadap dampak lonjakan harga sembako menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H. Ia‎ berharap acara ini berlangsung sukses, karena dipagi harinya diawali dengan Gerak Jalan Santai dan pada malam harinya, tanggal 7 Mei 2017 ditutup dengan acara malam hiburan KIM, serta pencambutan hadia undian doorprice, untuk warga yang telah ikut aktif selama pelaksanaan kegiatan senam pagi secara rutin.

“Ya, Semoga cuaca tidak hujan, sehingga Gerak Jalan Santai, Senam Pagi dan Pasar Murah yang harganya murah dan sangat membantu warga itu serta main KiM berjalan lancar,” kata Ronny, di lokasi Lapangan Olahraga Komplek Pola Mas, sembari mengungkapkan, pihaknya juga menyediakan makanan sarapan pagi gratis yang disajikan ibu-ibu warga.** Agusmardi

1248 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*