Wapres Jusuf Kalla Kunjungi Tanah Datar

Tanah Datar, Editor.- Wapres Jusuf Kalla melakukan peletakan batu pertama  bangunan Masjid Raya Tanjung Bonai. Masyarakat Tanjung Bonai menginginkan memiliki masjid  yang lebih respentatif. Untuk itu bangunan yang lama akan diganti dengan bangunan baru. Pembangunan masjid yang berada di jalan utama Lintau-Payakumbuh tersebut diperkirakan akan menghabiskan anggaran sebesar Rp 6,9 miliar.

“Selain itu, Wapres dan rombongan juga melihat akademi komunitas  Tanah Datar yang berada di Nagari Tigo Jangko, kecamatan Lintau Buo. Diharapkan kehadiran wapres Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dapat membuat keberadaan AK Tanah Datar yang merupakan program studi luar domisili Politeknik Negeri Padang dapat semakin terkenal dan diminati masyarakat,” jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini AK telah dua kali melakukan wisuda dua  angkatan, dan terdapat 3 prodi diploma 2, yakninya teknik mesin, teknik sipil  dan teknik informatika, sekitar 92 persen lulusannya diserap dunia kerja. Pendirian AK sendiri dilakukan pada Desember tahun 2011,  kemudian diresmikan pada Desember 2013 oleh Ny Mufidah Jusuf Kalla. ** Zardi/Hms/Jum

1082 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*