Walikota Riza Falepi Lepas Ahmad Luthfi ke MTQ Nasional

Payakumbuh, Editor.- Walikota H. Riza Falepi lepas Ahmad Luthfi Yahya, 13 th,  bertolak ke Lombok NTB, dari Balaikota di Bukik Sibaluik Payakumbuh, Kamis (14/7). Ahmad Luthfi Yahya, satu-satunya qori Payakumbuh yang akan membawa bendera  Daerah Tuah Sakato, untuk berlaga di ajang MTQ Nasional ke-26, yang akan dimulai 30 Juli hingga 6 Agustus mendatang.

Pelajar kelas 8 di MTsN Koto nan Gadang, Payakumbuh Utara ini, sebelum bertolak ke NTB, akan menjalani pemusatan latihan di Bukittinggi, bersama qori dan qoriah lainnya. Ahmad Luthfi akan turun dalam nomor tilawah anak-anak  putera pada iven relegi dua tahunan itu.

Sambil memberi belanja buat Ahmad Lutfhi, walikota, mengingatkan qori terbaik Payakumbuh tersebut, untuk selalu menjaga kesehatan, sambil intens melakukan persiapan. Walikota Riza Falepi, berharap,  Ahmad Luthfi mampu mengukir prestasi terbaik di arena MTQ nasional dimaksud.

Dikatakan, nama Payakumbuh dan Sumatera Barat, bakal berkibar jika Ahmad Luthfi mampu mengukir prestasi terbaik di MTQ nasional nanti. “Insya Allah, jalan menuju pentas juara  akan terbuka lebar,  jika dari sekarang Ahmad Lutfhi ikhlas berjuang dan disiplin membagi waktu. Jalani dengan sabar seluruh instruksi pelatih, katanya.

Saat pamitan dengan walikota itu, Ahmad Luthfi didampingi orang tua lelakinya, Yahya yang juga pegawai Kantor Kementerian Agama Payakumbuh. Ketika pemko menggelar acara Halal bi Halal, di aula balaikota, Ahmad Luthfi didaulat untuk melantunkan ayat-ayat Alqur’an. Semua PNS yang hadir,  ikut memberikan doa atas perjuangan Ahmad Luthfi dalam MTQ Nasional nanti. ** Yus 

795 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*