Walikota Padang Kunjungi Panti Asuhan Ridho Rahmat

Padang, Editor.- Minggu (15/10) siang kemarin seluruh anak panti asuhan “Ridho Rahmat” di Kampung Tuo, Mata Air, Padang Selatan nampak girang. Sebab, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo datang membawa “rahmat” bagi mereka.

Begitu sampai di depan pintu masuk rumah panti, Walikota Padang langsung disalami. Anak-anak nampak berebut ingin bersalaman. Tangan Walikota disalami dan diciumi sebanyak 35 anak yatim piatu di panti itu.

Kedatangan Walikota ke panti tersebut membawa sejumlah bantuan dalam bentuk sembako. Terlihat ikut mendampingi, Camat Padang Selatan Fuji Astomi serta Lurah setempat, dan lainnya.

“Alhamdulillah, terimakasih Pak Wali,” ujar pengasuh sekaligus pemilik panti, Emi Fitriani saat menerima bantuan.

Emi Fitriani nampak haru. Pun dengan seluruh anak-anak panti. Mata Emi pun berkaca-kaca.

“Sebenarnya dari tadi kami ingin sekali bertemu dan melihat Pak Walikota,” kata Emi.

Itu pula agaknya yang membuat seluruh penghuni panti ingin berebut bersalaman dengan Walikota Padang. Termasuk mengabadikannya lewat kamera di telepon genggam milik pengasuh di panti itu.

“Kami sangat berterimakasih sekali atas kepedulian Bapak Walikota Padang. Bantuan ini akan kami gunakan untuk keperluan anak-anak di sini,” ujar Emi.

Panti Asuhan “Ridho Rahmat” telah berdiri sejak 2009 silam. Panti ini sempat berpindah-pindah dan pada awal berdiri itu sebanyak 17 anak asuh sudah dibina Emi Fitriani.

Sementara itu, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi seluruh penghuni panti. Walikota berharap, akan berdatangan uluran tangan dari dermawan kepada Panti Asuhan “Ridho Rahmat”.

“Mudah-mudahan para dermawan memberikan bantuan kepada anak-anak kita di sini,” harap Mahyeldi.

Panti Asuhan “Ridho Rahmat” berada di jalan menuju Pantai Air Manis. Dermawan yang ingin membantu dapat menghubungi nomor telepon 0821 7314 3536, atau melalui rekening BRI di nomor rekening 5477-01-005666-53-6. Letak Panti Asuhan “Ridho Rahmat” itu sendiri tak jauh dari SMAN 6 Padang, tepatnya di Jalan Sutan Syahrir RT 02 RW XI Kampung Tuo, Mata Air, Padang Selatan. ** Charlie

1327 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*