Walikota Padang Jamu Makan Malam Atlit Dragon Boat




Pj Sekda Kota Padang Didi Hariadi bersama atlit Dragon Boat dari luar negeri.
Pj Sekda Kota Padang Didi Hariadi bersama atlit Dragon Boat dari luar negeri.

Padang, Editor.- Walikota Padang Sabtu malam (4/8) menjamu makan malam atlit atlit Dragon Boat yang besal dari luar negri, Jepang, Malaysia , Hongkong, Taiwan, Vietnam dan Malaysia.

Skain walikota tampak hadir Pj. Sekda Kota Padang Drs Didi Hariadi, Kadispora Kota Padang Azwin SH, MH, Ketua Internasional Dragon Boat MR Dick Lim serta para sponsor yang mendukung kegiatan Dragon Boat ini.

Pada kesempatan ini Walikota Padang yang diwakili oleh Pj Sekda Kota Padang Drs Didi Hariadi mengucapkan terima kasih kepada para Atlit yang datang dari berbagai negara untuk mengikuti acara Festival Dragon Boat di Kota Padang.

Didi Hariadi berharap kepada para peserta festival Dragon Boat dari luar negeri agar pada tahun depan tetap partisipasinya dalam festival Dragon Boat ini, kalau bisa pada kejuaraan Dragon Boat ini tahun depan pesertanya bisa lebih banyak lagi.

Acara Jamuan makan ini juga di hibur oleh beberapa tarian dari daerah Sumatera Barat. Seperti tari piring dan menari diatas kaca, sehinga para atlit atlit yang berasal dari laur ini merasa terhibur dengan suguhan ini ** Herman

169 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*