Walikota Lantik Kepsek, Kepala UPTD dan Pengawas Dinas Pendidikan Kota Solok

Pelantikan Pengawas Kepsek dan Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kota Solok.
Pelantikan Pengawas Kepsek dan Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kota Solok.

Solok, Editor.- Walikota Solok yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok  Drs. H. Dodi Osmond, M.Si  melantik Pengawas, Kepala Sekolah, dan Kepala UPTD Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar di ilingkungan Dinas Pendidikan Kota Solok di Aula SD Negeri 09 Pasar Pandan Airmati (PPA) Kota Solok, Senin, (29/1/18).

Hadir dalam pelantikan Hamim, S.Sos Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Wadirman, S.Pd, MM Sekretaris Dinas Pendidikan Kota serta dihadiri oleh  para kepala sekolah, pegawai dilingkungan dinas pendidikan dan beberapa orang guru.

Para pejabat yang dilantik sebagai berikut (1) Ricky Rustam, SE.ME sebagai Kasubbag Program dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Pendidikan, (2) Heni Herawati, S.Pd.SD sebagai  Kepala SD Negeri 07 KTK Kota Solok, (3) Elfia Lely, S.Pd.SD sebagai Kepala SD Negeri 11 Kampung Jawa Kota Solok, (4) Yuniarti, S.Pd sebagai Kepala SD Negeri  11 Tanah Garam Kota Solok, (5) Brienso Aziz, S.Ag, MA sebagai Kepala SD Negeri 19 Kampung Jawa Kota Solok, (6) Dra. Hartati sebagai Kepala Satuan Pendidikan Non Formal sanggar kegiatan belajar Kota Solok.

Pengambilan sumpah jabatan para pejabat yang dilantik dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok. Dalam sambutan Walikota yang disampaikan Dodi Osmond dikatakan “jabatan yang diamanahkan saat ini bukan untuk disandang sebagai lambang prestise, melainkan sebuah amanah yang akan selalu membawa tanggung jawab moril untuk dipertanggungjawabkan melalui loyalitas dan prestiase kerja yang harus ditunjukkan”, jelasnya

Ditambahkan, Pengawas, Kepala Sekolah dan kepala UPTD yang baru dilantik harus penuh inovasi, kaya akan gagasan serta bertindak cepat dan berpikir cerdas. Lalu bijaksana dalam mengambil keputusan, seimbang, bekerja ikhlas dan solutif untuk memecahkan setiap masalah yang dihadapi, Jadi tugas  yang saudara emban cukup berat dan jalankanlah dengan sebaik-baiknya,” kata Dodi mengakhiri. ** Mempe/WC.

1087 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*