Walikota Genius Umar Berikan Hibah Fisik ke Kejari Pariaman

Wali kota Pariaman Genius Genius Umar, Bersama Kejari Pariaman Azman Tanjung Resmi Pos Security di Bangun dana Hibah Pemko Pariaman.
Wali kota Pariaman Genius Genius Umar, Bersama Kejari Pariaman Azman Tanjung Resmi Pos Security di Bangun dana Hibah Pemko Pariaman.

Pariaman, Editor.- Pemko Pariaman lanjutkan kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Pariaman untuk kemajuan kota tersebut. Hal itu dikatakan Wali Kota Pariaman, Genius Umar saat meresmikan hibah fisik ke Kejari Pariaman, kamis (21/1) di halaman Kejari Pariaman. Hibah fisik itu berupa satu buah bangunan pos security Kejari Pariaman, ini juga menunjukkan kepedulian Pemerintah Kota (Pemko).

“Tahun 2021 akan kita teruskan kerjasama ini dengan lebih baik lagi sehingga Kota Pariaman semakin baik dan lebih disiplin dalam segala hal,” kata Wali Kota Pariaman, Genius Umar.

Dia juga berterimakasih kepada Kajari Pariaman yang telah banyak membantu Pemko Pariaman dalam berbagai hal. Diantaranya, mengawasi pemilik restoran, rumah makan dan cafe soal pemungutan pajak dan mendatangkan pendapatan asli daerah (PAD). “Tentu kita berharap PAD dari retribusi pajak akan membantu pembangunan Kota Pariaman ini,” jelas Genius.

Hibah ini dilakukan Pemko Pariaman pada APBD Tahun 2020 dengan anggaran lebih kurang Rp200 juta. “Pembuatan pos sekuriti itu dikerjakan dengan waktu 25 hari kerja, semoga dapat dimanfaatkan semaksimalnya,” tambah Genius.

Sementara, Kepala Kejari Pariaman, Azman Tanjung mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman akan kerjasama yang telah berjalan selama ini. Dia juga mengapresiasi kinerja Wali Kota Pariaman yang cekatan dalam membantu kerja Kejari Pariaman. “Alhamdulillah. Kita hari ini mendapatkan hibah dari Pemko Pariaman berupa satu buah bangunan pos sekuriti,” katanya

Dengan adanya kerjasama yang baik antara Pemko Pariaman dengan Kejari Pariaman, hubungan ini akan terus berjalan sehingga Kota Pariaman akan lebih berkembang tanpa ada masalah yang dihadapi. “Ini akan sangat bermanfaat bagi kami apalagi pada masa pandemi covid -19 karena sebelumnya kami belum mempunyai pos pengamanan sendiri yang lengkap,” tutup Kajari.** Afridon / Ril

60 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*