Wali Nagari Nagari Sariak Alahan Tigo Kec. iliran Gumanti Diserahtermakan

Penandatanganan berita acara sertijab walinagari Sariak Alahan Tigo.
Penandatanganan berita acara sertijab walinagari Sariak Alahan Tigo.

Sariak Alahan Tigo. Editor.- Wali Nagari Sariak Alahan Tigo diserahterimakan dari Masrial, S.Pd kepada Baharuddin dan Ketua TP PKK Nagari Sariak Alahan Tigo dari Ny. Nuryasmi Elmida kepada Ny. Ratna Baharuddin, bertempat di Nagari Sariak Alahan Tigo, Rabu (29/1).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Anggota DPRD Kab. Solok, Kepala Barenlitbang Erizal, Kepala DPMN Ferisnovel, Kepala PUPR Syaiful, Kepala BPBD Armen AP, Kepala Kesbangpol Junaidi, Kepala Diskominfo, Denny Prihatini, Kabag Humas Syofiar Syam, Kabag Umum, Syefdinon, Kabag KSD Devi Pribadi, Camat Hiliran Gumanti Romy Hendrawan, Forkopimcam Kec. Hiliran Gumanti.

Dalam sambutannya Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM berpesan kepada wali nagari baru untuk segera mempelajari tugas dan fungsi sebagai wali nagariagar dapat bekerja dengan baik, Memberdayakan perangkat nagari yang sudah ada walau bukan berarti tidak boleh diganti, akan tetapi pertimbangan bahwa perangkat nagari yang saat ini sudah memiliki kompeten dibidang masing-masing.

“Dalam membuat keputusan harus di sepakati bersama, apalagi yang berkaitan dengan pembangunan nagari. Rundingkan dengan unsur-unsur terkait untuk mencapai kesepakatan

Jalankan roda pemerintah nagari dengan baik, jangan sampai ada maayarakat yang menilai buruk terhadap pemerintah nagari dan perangkatnya. Kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan memberikan dukungan yang kuat kepada wali nagari, agar dapat bekerja dengan maksimal Berdayakan SDM yang ada di nagari dalam berbagai pelaksanaan program kegiatan nagari,” kata Gusmal. ** Tiara/Jetra/Hms

386 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*