Wali Nagari Malampah Razia Pedagang yang Tak Pakai Masker  

Wali Nagari Malambah saat melakukan Razia.

Pasaman, Editor.- Pj Wali Nagari Malampah, Syaripuddin,S Pd bersama Kapolsek Iptu Tirto Edhi, SH melakukan razia pedagang yang tidak memakai masker di pasar Malampah, Kecamatan Tigo Nagari Sabtu (16/5).

“Kita wajibkan seluruh pedagang dan pengunjung pasar nagari ini memakai masker saat  melakukan transaksi jual beli.  Ya,razia ini kita lakukan dalam rangka mencegah penularan corona virus disease (Covid 19) di Nagari Malampah khususnya kecamatan Tigo Nagari umumnya,” kata Syaripuddin kepada awak media.

Menurut dia, menjelang seminggu hari raya idul fitri, aktifitas ekomoni di pasar Malampah meningkat tajam.  Selain itu para pedagang banyak dari dari luar kabuapaten pasaman tentu kita harus tingkatkan kewaspadaan.Tadi ditemukan beberapa pedagang yang tidak memakai masker, setelah  setelah tegur dengan tegas mereka semua patuh.

“Jika nanti kami masih menemukan pedagang yang tidak patuh, maka izinnya akan kita cabut,” tegasanya.

Selain melakukan razia masker para pedagang, wali nagari dan unsur forkopinca Kecamatan Tigo Nagari juga melakukan sosialisasi tentang bahaya covid 19 serta membagikan masker kepada para pengunjung dan mayarakat sekitar pasar. ** Saifful Amri

176 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*