Wali Kota Riza Falepi Bahas Perkembangan Kota Dengan Forkopinda

Wako Riza Falepi bersama Forkopimda Payakumbuh.
Wako Riza Falepi bersama Forkopimda Payakumbuh.

Payakumbuh, Editor.- Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi mengadakan pertemuan bertajuk coffe morning bersama Forkopimda di ruangan Wali Kota lantai 2 Kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin(17/2)

Selain untuk bersilaturahmi, Pertemuan dengan Forkopimda ini  bertujuan untuk menggali informasi yang tepat, guna perkembangan kota Payakumbuh kedepannya. Penanganan yang cepat dan akurat, penanganan masalah-masalah yang timbul dapat diselesaikan dengan cepat secara komprehensip dengan melibatkan semua stakeholder terkait.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, Waka Polres Payakumbuh Arie S.N dan perwakilan dari Kejaksaan Kota Payakumbuh.

Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi mengatakan dengan adanya pertemuan ini kita dapat membahas semua perencanaan dan permasalahan yang dihadapi disetiap OPD terkait secara bersama-sama dan mencari solusi secepat mungkin demi perkembangan kota dan kenyamanan masyarakat di kota Payakumbuh.

“Dengan adanya pertemuan ini semoga semua perencanaan dan pembahasan untuk perkembangan kota Payakumbuh dapat berjalan dengan baik,”ujar Riza

Adapun beberapa perencanaan untuk perkembangan kota payakumbuh yaitu pemasangan 173 unit cctv di 53 lokasi yang di anggap srategis yang tersebar di kota Payakumbuh yang akan digunakan untuk pemantauan tindak kejahatan, Maksiat dan simulasi penerapan E-tilang di Kota Payakumbuh.

Waka Polres Payakumbuh Arie S.N mengatakan perencanaan pemasangan cctv disejumlah titik di kota Payakumbuh akan mempermudah kinerja jajaran kepolisian serta Satpol-PP Payakumbuh dimana setiap pelanggaran akan terpantau melalui cctv tersebut sehingga lebih mempermudah dan akurasi kinerja OPD terkait.

“Dengan adanya cctv semua kegiatan di kota Payakumbuh akan terpantau dan mempercepat kinerja kepolisian dalam memecahkan sebuah permasalahan atau kejahatan yang ada di kota payakumbuh dan juga maksiat, dan tidak menutup kemungkinan kita akan melakukan simulasi E-tilang. Semuanya terpantau dan dapat dilakukan tindakan cepat,”pungkas Arie. **Yus

280 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*