Waktu Kontrak Habis, Mega Proyek Revitalisasi Jam Gadang Bukittinggi Belum Rampung

Plang mega proyek Revitalisasi Jam Gadang.
Plang mega proyek Revitalisasi Jam Gadang.

Bukittinggi, Editor.-  Meski tahun anggaran 2018 telah berlalu dua minggu, sampai saat ini  masih ada bagian mega proyek Revitalisasi Jam Gadang di kota Bukittinggi  yang belum selesai dikerjakan.

Pantauan media ini di lapangan, Kamis  (10/1),  masih kelihatan sejumlah pekerja mengerjakan beberapa item yang belum selesai. Diantaranya pemasangan keramik, bangunan di lereng Jam Gadang dan penanaman bunga. Padahal proyek ini kontraknya  hanya  sampai 29 Desember 2018. Sehingga  pencairan dana proyek ini menjadi pertanyaan sejumlah tokoh di Bukittinggi.

Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Bukittinggi Fauzan ST yang ditanya media ini, Kamis (10/1) sore di ruang kerjanya  mengakui mega proyek tersebut memang belum selesai dan belum  VHO. Kepada rekanan dikenakan denda maksimal sampai 50 hari.  Untuk rincinya tanya langsung kepada pak kadis karena beliau langsung PTK nya, ujar Fauzan singkat.

Kadis PUPR Bukittinggi Ir. Oktavianus yang dihubungi media ini, Jum’at (11/1) tidak berhasil karena sedang ke Padang . Sementara   Sekretaris PUPR yang dihubungi  media ini  tidak berhasil mendapatkan keterangan, karena yang bersangkutan mau pergi rapat ke balai kota mewakili Kadis nya.** Yus

1697 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*