Wako Solok Zul Elfian Resmikan Kantor Lurah Tanjung Paku

Penyambutan Walikota dan Ketua DPRD Kota Solok padap eresmian kantor Lurah Tanjung Paku.
Penyambutan Walikota dan Ketua DPRD Kota Solok padap eresmian kantor Lurah Tanjung Paku.

Solok, Editor.-  Wali Kota Solok Zul Elfian meresmikan  kantor lurah Tanjung Paku, Kecamatan Tanjung Harapan Kota, Selasa (20/2). Kantor lurah yang dibangun dengan anggaran lebih kurang Rp 2,2 Milyar menjadi salah satu kantor lurah yang termegah di Kota Solok.

Peresmian dihadiri Wakil Walikota Reinier. Ketua DPRD Solok Yuttris. Can. Polres Solok Kota,  Dandim 0309, Ninik Mamak. Bundo Kanduang, beberapa kepala OPD dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut  Zul Elfian mengatakan, dengan diresmikannya operasional kantor Lurah baru, harus dibarengi juga dengan semangat baru aparatur kelurahan dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi melayani masyarakat. Kantor lurah yang dibangun diatas tanah wakaf warga ini, menunjukkan dukungan penuh masyarakat dalam mendorong pembangunan dan peningkatan pelayanan.

“Persoalan lahan selama ini kerap menghambat pembangunan di Kota Solok. Padahal anggaran untuk pengerjaannya sudah disediakan. Hal ini berakibat sering terlambatnya  pengerjaan pembangunan sarana prasarana,” kata Zul Elfian.

Akan tetapi disisi lain, tegasnya, tidak sedikit juga masyarakat yang malah dengan sukarela menyerahkan atau mewakafkan tanah untuk pembangunan sarana dan prasarana pemerintahan dan fasilitas umum lainnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can mengatakan, dengan keterbatasan anggaran   kami di DPRD terpaksa melakukan pembangunan sarana dan prasarana secara bertahap. Dari tiga belas kelurahan yang ada hanya sembilan kator lurah yang telah siap kita bangun. Yang empat lagi inshaallah dalam tahun ini akan kita bangun. ** Mempe

921 Total Dibaca 5 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*