Wako Solok Zul Elfian, Kesiapan Data Terkait Erat Dengan Indikator Kinerja Daerah

Solok. Editor.- Walikota Solok Zul Elfian gelar Rapat koordinasi dengan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD ) yang bertempat di Aula Kantor Bappeda, Senin (4/9/17). Ikut hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Rusdianto,S.Ip,MM, Asisten Bidang Pemerintahan Drs.Nova Elvino, Asisten Bidang Ekbang  Jefrizal, Spt, MT dan Asisten Bidang Administrasi Umum Drs.Yul Abrar.

Walikota Zul Elfian pada pengarahannya menegaskan pentingnya kesiapan percepetan pelaksanaan tugas yang sudah diprogramkan, terutama dalam penyiapan data-data yang berkaitan erat dengan indikator kinerja daerah.

Kesiapan untuk percepatan  memegang peranan penting terutama  yang sudah masuk dalam agenda seperti pembahasan perubahan RPJMD yang tengah dikerjakan. Diantaranya persiapan KUA PPAS 2018 dan perubahan APBD 2017,  serta program strategis yang telah menjadi rencana kerja tahun 2017.

Dalam pembahasan perubahan RPJMD , Walikota minta kepada seluruh Kepala OPD melalui Tim Pembahasan RPJMD agar cepat menyiapkan data-data yang akurat tertutama yang berkaitan erat indicator. Sehingga nantinya tidak menjadi kendala pada pembahasan, mengingat waktu yang cukup padat  sesuai yang telah diagendakan.

Tolok ukur yang dimaksud jelas Zul Elfian, melihat bagaimana kondisi awal dan berapa yang harus kita capai pada tahun 2021 mendatang, hal demikian harus terukur dan sesuai data yang mendukung .

Walikota mengharapkan kepada kepala OPD yang bertanggungjawab sebagai leading sektor untuk merlakukan percepatan sebab sekarang sudah masuk dalam triwulan IV karena waktu hanya tinggal beberapa bulan lagi  untuk melaksanakan kegiatan.

“Melihat kondisi saat ini seluruh Kepala OPD yang merupakan ASN  yang tepat dipercaya untuk bidangnya , agar selalu menjalin kerja sama dan koordinasi serta konsultasi  untuk seluruh kegiatan yang telah diagendakan, jangan sampai ada kendala,” ungkap Walikota mengakiri. ** Mempe

629 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*