Wako Riza Falepi Kukuhkan Pengurus Cabang Inkanas Kota Payakumbuh Periode 2020-2024

Penyerahan pataka Inkanas kepada Pengcab Inkanas Payakumbuh yang baru.
Penyerahan pataka Inkanas kepada Pengcab Inkanas Payakumbuh yang baru.

Payakumbuh, Editor.- Wali Kota Riza Falepi didampingi Ketua Pengda Inkanas Sumbar Irwan Prayitno, kukuhkan Pengurus Cabang (Pengcab) Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Kota Payakumbuh masa bakti 2020-2024 di Aula SMKN 2 Payakumbuh, Minggu (27/9).

“Pengukuhan Pengcab Padang Pariaman juga telah dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur, secara sederhana mengingat pendemi Covid-19,” kata Irwan Prayitno.

Didampingi Sekretaris Pengda INKANAS Sumbar L. Siregar dan Ketua MSA Pengda INKANAS Provinsi Sumatera Barat Efriadi Sikumbang, dilaksanakan penyerahan Pataka dan pembacaan SK Pengcab INKANAS Kota Payakumbuh dihadapan Karateka se Kota Payakumbuh dan Pengcab kota/kabupaten lainnya di Provinsi Sumbar.

Wali Kota Riza Falepi mengucapkan selamat kepada Pengcab INKANAS Kota Payakumbuh yang baru saja di lantik. Riza juga selalu mendukung pembinaan atlet olahraga termasuk keberadaan atlet INKANAS melalui penganggaran di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga lewat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Payakumbuh.

“Tertumpang harapan agar Pengcab INKANAS Kota Payakumbuh terus meningkatkan pelatihan-pelatihan dan pemantapan kepada calon bibit Karateka yang akan dibina dan direkrut di masa yang akan datang,” harap Riza senada dengan Gubernur. ** Yus

184 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*