Wako Ramlan Nurmatias Apresiasi Inovasi Kejaksaan Negeri Bukittinggi  

Penandatangan kkesepakatan antara Pemko dengan Kejari Bukittinggi.
Penandatangan kkesepakatan antara Pemko dengan Kejari Bukittinggi.

Bukittinggi, Editor.- Dalam upaya pembangunan zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2020, Kejaksaan Negeri Bukittinggi kembali gulirkan beragam inovasi penyelenggaraan pelayanan bagi masyarakat, Senin (24/02)..

Inovasi pelayanan yang telah digulirkan Kejaksaan Negeri  Bukittinggi yang sangat diapresiasi Wako Ramlan Nurnatias antara lain Jaksa Masuk Majelis Taklim dan Starbak Jam Gadang. Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, memberikan apresiasi tinggi atas inovasi tersebut.

“Inovasi-inovasi yang dilakukan tersebut mempermudah masyarakat dalam hal konsultasi seputar permasalahan hokum,” ujar Wako Ramlan Nurmatias pada acara yang juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, pimpinan instansi vertikal, BUMN, BUMD, tokoh masyarakat serta kepala sekolah di Kota Bukittinggi.

Wako juga berharap,  “Inovasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan kesadaran hukum masyarakat,’ tambah Wako Ramlan dalam sambutannya pada acara Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2020 di lingkungan Kejaksaan Negeri Bukittinggi, Senin (24/02) di kantor Kejari Bukittinggi, Belakang Balok.

Kajari Bukittinggi, Feri Tas, menyebutkan pencanangan tersebut merupakan untuk yang kedua kalinya, dimana pencanangan kali pertama pada tahun 2019 lalu belum membuahkan hasil yang optimal dalam penilaian kinerja Kejari Bukittinggi  oleh Kemenpan RB. Dengan inovasi yang telah digulirkan pada tahun 2019 seperti Jaksa Masuk Balai Adat,Jaksa Masuk Sekolah, maka tahun ini akan dikembangkan lagi program Jaksa Masuk Majelis Taklim dan Starbak Jam Gadang(Siap Antar Barang Bukti, Jaksa Melayani Masyarakat Tak Perlu Datang).

** Widya

523 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*