Wako Payakumbuh Antar Langsung Bantuan ke Palu dan Lombok

Asisten I Sekdako Payakumbuh Yoeherman, SH.
Asisten I Sekdako Payakumbuh Yoeherman, SH.

Payakumbuh, Editor.- Tanda ikut merasakan duka yang dialami korban gempa dan tsunami di Palu dan Lombok, Walikota Payakumbuh bersama Forkopimda antarkan langsung bantuan untuk korban gempa di Palu dan Lombok.

Asisten I Sekdako Payakumbuh Yoeherman, SH kepada media ini, Selasa (30/10) di Payakumbuh mengatakan, rombongan pengantar bantuan itu telah berangkat pagi Selasa membawa bantuan uang Rp 500 juta lebih dan rendang 500 kg dan bahan makanan lainnya  serta pakaian bekas layak pakai.

Mudah mudahan bantuan yang diantarkan langsung oleh Walikota bersama Muspida itu dapat meringanjan beban keluarga kita yang tertimpa musibah gempa dan tsunami itu, ujar Yoeherman.

Dalam Rombongan pengantar bantuan itu juga ikut wawako, Plt.Sekdako, serta sejumlah kepala OPD dengan jumlah rombongan sekitar 21 orang.

Selain dari APBD Kota Payakumbuh, bantuan itu juga berasal  dari sumbangan warga kota yang dikumpulkan oleh berbagai elemen yang peduli korbann gempa di Palu.dengan rincian

APBD untuk palu Rp 330 juta, untuk Lombok Rp  l30 juta, sumbangan warga dan ASN lebih kurang Rp  l20 juta,  dari PKK  berupa rendang talur  lebih kurang  100 kg.  Sumbangan dari ASN dan warga kora di belikan ke rendang daging , tambahnya. ** Yus

288 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*